Kehebohan Drama Korea Start Up Dimulai Tahun 2020

Kehebohan Drama Korea “Start Up” Dimulai Tahun 2020

Kehebohan drama Korea Start Up dimulai  sejak 17 Oktober  tahun 2020 lalu. Drama korea ini telah menyapu perhatian para pencintanya di seluruh dunia. Serial drama ini seperti mencuri momen di saat yang tepat. Ketika dunia berada pada laju perkembangan industri digital 4.0.

Korea Selatan telah menjadi negara yang mampu membangun industri digitalnya berada di jajaran penting dunia. Wajar jika pelaku-pelaku bisnis rintisan atau bisnis Start Up banyak muncul di negeri ini.

Kisah drama korea “Start Up” dimulai dengan hadirnya Sae Dal Mi, seorang gadis yang bermimpi mengubah nasibnya menjadi pebisnis Start Up melalui kompetisi bisnis yang dilakukan oleh “SandBox”, Silicon Valleynya Korea Selatan. Tokoh ini dimainkan dengan cantik oleh aktris Bae Suzy.

Dalam kompetisi Start Up ini, Bae Suzy berperan sebagai CEO Perusahaan Samsan Tech, yang dimotori oleh Nam Do San. Tokoh Nam Do San diperankan oleh aktor muda Nam Joo Hyut. Tokoh Nam Do San memiliki karakter sebagai seorang programmer yang pemalu juga pekerja keras. Ia berkerja keras untuk mengembangkan aplikasi digital dalam proyek-proyek bisnis rintisan ini.

Sae Dal Mi dan Nam Do San dipertemukan karena tokoh Han Ji Pyung, sebagai pemilik perusahaan investasi SH Ventura Capital ingin membantu neneknya Sae Dal Mi yang memintanya agar Nam Do San dipertemukan dengan Sae Dal Mi.

Cerita berbalik pada kisah masa lampau yaitu ketika dulu nama “Nam Do San” dicuplik dan ditulis dalam serangkaian surat yang dikirim Han Ji Pyung untuk Sae Dal Mi ketika mereka sama-sama di bangku sekolah menengah, tanpa mereka pernah bertemu.  Semua ini atas permintaan neneknya Sae Dal Mi, untuk menghiburnya Sae Dal Mi ketika keluarganya bercerai dan ayahnyapun menyusul meninggal akibat kecelakaan.

Singkat cerita, pertemuan antara Nam Do San yang sunnguhan dengan Sae Dal Mi menjadi intrik kisah romantika antara perjuangan para pelaku bisnis Start Up saat membangun proyek bisnisnya dengan semua problematika kehidupan di tengah-tengah mereka.

Ternyata membangun bisnis Start Up itu tidak mudah. Proses ini membutuhkan kekuatan ilmu, fisik dan mental sekaligus. Para pelaku bisnis Start Up tidak cuma bermodal ide, tetapi harus kerja keras. Semua kemampuan kerja tim harus dikerahkan.

Problematika diantara mereka semakin memuncak, ketika Han Ji Pyung tampaknya mencintai Sae Dal Mi. Wah! rumit yah jadinya. Padahal Han Ji Pyung bertugas sebagai mentor bisnis bagi Nam Do San dan Sae Dal Mi dalam kompetisi bisnis Start Up ini.

Kisah drama korea ini masih berlangsung di akhir tahun 2020 ini. Kehebohan drama Korea Start Up telah dimulai  dan membuat semua pecintanya semakin penasaran. Apa dan bagaimana kelanjutannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *