Kisah W The Two Worlds Dua Dunia yang Berjalan Paralel

Kisah W The Two Worlds Dua Dunia yang Berjalan Paralel

Kisah W The Two Worlds Dua Dunia yang Berjalan Paralel. Seorang ilustrator handal dapat membuat sketsa seorang tokoh plus dengan ceritanya yang sangat menarik.

Dalam drama W The Two World dikisahkan bagaimana sang ilustrator terkenal bernama Sung Moo. Ia menciptakan sebuah cerita dalam bentuk gambar atau komik yang tokoh-tokoh ceritanya sedemikian hidup di benak para pencinta karyanya. Karyany selalu ditunggu-tunggu.

Komik seri web atau yang disebut sebagai webtoon yang ia ciptakan adalah kisah seorang pemuda bernama Kang Cheol.  Ia diciptakan sebagai tokok utama cerita ini.  Awalnya Kang Cheol adalah seorang atlit tembak yang memenangkan mendali emas pada sebuah Olimpiade. Pelatihnya adalah ayahnya sendiri. Namun tak lama kemudian terjadi tragedi pembunuhan yang menyebabkan seluruh keluarganya meninggal dunia.

Tokoh Utama W: Kang Cheol dan Yeon Joo

Sayangnya justru ia yang dijadikan tersangka pembunuhan keji berdarah dingin ini. Ia didakwa bersalah dan akhirnya dipenjara. Namun hakim hanya memberikan masa penahanan ringan, karena tidak cukup bukti untuk memberikan hukuman berat baginya. Namun pejabat kepolisian dendam dengan kejadian ini dan selalu berusaha mencari fakta baru agar bisa menjebloskannya ke penjara

Cerita tokoh utama dalam komik berlanjut dengan kisah yang indah. Kang Cheol, sang atlit ini kemudian mampu mengubah hidupnya menjadi pengusaha sukses. Ia hidup dengan gaya glamour. Sampai kemudian ada serangan brutal yang hampir merengut nyawanya. Saat kejadian penyerangan ini, terjadilah episode  penting. Kang Cheol memasuki dunia nyata. Drama The Two World memasuki alur kisah dua dunia yang berjalan paralel, yaitu dunia nyata dan satunya lagi adalah dunia komik yang ciptaan ilustrator ini. Itulah mengapa drama ini diberi judul W – The Two Worlds.

Tangan Kang Cheol mampu menerobos masuk ke dunia nyata melalui screen komputer tablet, khusus menggambar sang ilustrator. Komputer itu selalu diletakkan di meja kerjanya. Tangan Kang Cheol yang berlumuran darah bisa mencengkram baju gadis cantik bernama Yeon Joo, anak sang ilustrator. Gadis itu kebetulan sedang berdiri dekat dari komputer gambar ayahnya. Cengkraman  itu menarik sang gadis masuk ke dunia komik.  Lalu tiba-tiba ia berada di dekat Kang Cheol di dunia komik dan melihatnya sedang sekarat karena penyerangan brutal tadi. Syukurlan sang gadis yang juga seorang dokter mampu menolongnya.

Sang gadis, Yeon Joo akhirnya bisa berulang kali masuk dan keluar dari kedua dunia itu. Ia bisa tiba-tiba berpindah kedua dunia itu pada berbagai momen. Kehidupan yang berlangsung pada kedua dunianya hampir mirip, hanya perjalanan waktu terasa lebih lambat di dunia komik. Kejadian demi kejadian berpindah antara kedua dunia ini.

Yeon Joo, sang gadis akhirnya jatuh cinta pada Kang Cheol dan selalu berupaya untuk muncul di dunia komik saat Kang Cheol akan mengalami tragedi yang diciptakan dari cerita yang dibuat ayahnya. Sampai kemudian Ia dapat merubah setting cerita komik ayahnya dengan cara menggambar momen dan peristiwa di komputer gambar ayahnya. Dengan cara itu dia bisa mengubah alur cerita dan menyelamatkan Kang Cheol.

Kisah drama misteri-fantasi ini mengungkapkan betapa dahsyatnya karya seorang ilustrator yang membius para pencinta dengan karyanya. Rangkaian gambar dapat sangat hidup dan menciptakan dunia baru walaupun berupa imaginasi.

Sang tokoh utama komik, Kang Cheol akhirnya memilih untuk hidup di dunia nyata dengan gadis pujaannya, Yeon Joo. Ia menggugat nasibnya kepada sang ilustrator. Ia ingin punya nasib sebagai manusia biasa yang bisa hidup bahagia. Menarik ya? Betapa dalam urusan mencipta sebuah karya, ternyata tidak mudah. Seolah dipertanyakan tanggung jawab moralnya, bahkan oleh tokoh hasil ciptaannya sendiri.

Kisah W The Two Worlds Dua Dunia yang Berjalan Paralel.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *